17/07/17

Aktivitas kegiataan rental sewa HT dan Handy Talky murah di Bandung


WiraGroup, Hp 085220601177 selaku provider rental sewa Ht / Handy Talky  ter baik di kota Bandung, senantiasa di percaya mendukung event – event para customernya.  Berikut ini salah satu kegiatan yang di support oleh kami pada Pertengahan bulan juli ini adalah 

- Pelanggan : Ibu Yanti/ Event Organizer Terkemuka di Bandung
- Kegiatan    : Meeting Perusahan tekstil
- Jenis Barang dan jasa :  8 unit Handy Talky
- Jumlah hari sewa : 2 hari
- Biaya sewa :  Harga sewa HT  Rp. 40.000/ Unit / hari
- Waktu acara : Jam 7 pagi s.d 17.00 / selesai malam
- ALamat pasang /  Lokasi :  Ballroom Hotel Clove Garden,
- Daya listrik :   output max 5 watt (HT )
- Input :  HT ( key pad , mic headset)
- Keterangan Lain :  Ht yang disewa, digunakan untuk koordinasi antar panitia acara. Pengiriman dilakukan H-1 Pada sore hari. Dan pengambilan dilakukan setelah acara selesai.

Hotel Clove Garden Bandung


Clove Garden Hotel & Residence terletak di dataran tinggi Bandung, serta menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman dengan kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan WiFi gratis yang dapat diakses di seluruh areanya. Anda dapat memanfaatkan layanan antar-jemput gratis.
Hotel ini berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Paris Van Java Shopping Mall yang terkenal, dan sekitar 1 jam berkendara dari Pasar Terapung Lembang yang ikonik. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat diijangkau dalam waktu sekitar 30 menit berkendara.
Setiap kamar di Clove Garden Hotel & Residence menawarkan TV kabel layar datar, AC, lemari pakaian, area tempat duduk, meja, dan ketel listrik. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower, perlengkapan mandi gratis, dan handuk bersih.
Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini meliputi meja depan 24 jam dengan layanan pramutamu, di mana Anda bisa mendapatkan bantuan untuk mengatur layanan binatu dan dry cleaning, layanan menjaga anak, dan parkir valet dengan biaya tambahan. Sebuah lapangan golf terletak hanya sejauh 3 km dari akomodasi.

Untuk informasi dan konsultasi jasa Rental Handy Talky, hubungi wira group bandung atau kunjungi website RentalHandy Talky